[Diet Maag (Gastritis)]
Lisbeth Victoria
Saya punya maag tapi ingin diet sehat bagaimana caranya dok
12:05 16/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Untuk anda yang magh sebaiknya makan secara teratur jangan telat. makan dg porsi sedikit namun sering. hindari masam, pedas, kafein.
22:13 22/02/2021