[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bisa minta resep atau larangan konsumsi untuk diet bagi penderita maag
12:18 16/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Makan dengan porsi sedikit namun sering/berkali2. Hindari pedas, masam, kafein, dan bahan makaanan yg menimbulkan gas
22:08 22/02/2021