[Masalah Berat Badan]
Kiki Bky
Mau diet pasca operasi sesar??
08:50 17/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Perbanyak konsumsi bahan makanan tinggi protein seperti telur, ikan, ayam, daging, susu.
22:07 22/02/2021