[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana bisa mengatur pola makan dengan kondisi asam lambung tinggi?
10:01 17/02/2021
Halo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
1. jangan makan dalam porsi besar, sebaiknya makan dalam porsi kecil namun lebih sering.
2. hindari berbaring setelah makan.
3. hindari berolahraga atau melakukan aktifitas berat tepat setelah makan.
4. hindari menggunakan pakaian ketat di daerah perut.
_ & Makanan Pantangan yg harus dihindari
1. makanan pedas dan berlemak
2. minuman beralkohol, berkafein, dan bersoda
3. coklat
4. peppermint
5. sayuran yang mengandung gas seperti kecambah, kubis, brokoli
6. bawang putih dan bawang bombay
Semoga membantu 🙂
07:40 18/02/2021