[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok saya mau konsul cara naikin berat badan gimna yah ,soalnya saya sehari makan hampir 4x tapi berat badan saya masih stak di 51 soalnya ga ideal banget sama tinggi badan saya yg 167cm
23:04 17/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
19:24 02/02/2022