[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Di kandungan salah satu susu UHT yg rasa banana kok tertulis klorin bukan chloride/ klorida. Dalam jmlah yg cukup besar. Tu apa ya? N bahaya nggak? Thank u.
12:14 11/11/2018
Fitri Fathonah Wahyu Pamungkas, S. Gz.  ahligizi
Mungkin yang Anda maksud adalah Kolin. Kolin merupakan senyawa yang fungsinya seperti vitamin. Jadi, aman untuk dikonsumsi.
08:42 01/02/2020