[Anak Sekolah & Remaja]
Aurel Wibawa
Ka saya mau tanya menunya yang bagus untuk 1 minggu
20:04 18/02/2021
KIKI RIZKY ANANDA ahligizi
Menu yang bagus tentunya beranekaragam. Tidak monoton. Yg penting ada makan pokok sebagai sumber energi, lauk pauk sumber protein, sayur dan buah sumber mineral dan vitamin. percayalah setiap makanan itu baik jika di konsumsi tidak berlebihan. Makanlah untuk sehat, bukan hanya untuk kenyang. 😊 . Terima kasih
08:45 20/02/2021