[Bayi & Balita]
Maya Sopia
Anak satu tahun BB 7,6 mau ngaikin BB anak per hari nya kira2 harus habis brp kalori ya?
20:24 18/02/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Bunda Maya, Berdasarkan Angka Kecukupan Gizi yang telah ditetapkan oleh Kemenkes RI lewat Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2019, anak berusia 1-3 tahun membutuhkan sebanyak 1350 Kkal, protein 20 gram, lemak 45 gram dan karbohidrat 215 gram per hari ya :)
11:14 15/09/2021