[Diet Maag (Gastritis)]
Yuni Sri Astuti
Diet yang paling aman untuk penderita maag gimana ya dok? Terutama saya kalau kurang makan badan kerasa lemas kenapa ya?
21:16 18/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Bisa menerapkan makan dg porsi sedikit namun sering/berkali2. Hindari makan pedas, masam dan yg dpt menimbulkan gas.
22:03 22/02/2021
Yuni Sri Astuti
Terimakasih dok atas jawabannya sangat membantu
22:04 22/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Sama-sama. Semoga sehat selalu kak. 😊
23:23 24/02/2021