[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Yuni Sri Astuti
Olahraga yang paling aman untuk orang obesitas apa ya dok?
21:17 18/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Cara sederhana untuk olahraga/aktifitas fiskik bisa dengan jalan kaki ke warung, naik turun tangga, bersih2 rumah, memasak.
22:02 22/02/2021