[Diet Maag (Gastritis)]
nuraini amelia
Halo dok saya mau nanya, tips diet
22:19 18/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Mengonsumsi beraneka ragam bahan makanan sesuai gizi seimbang. olahraga/aktifitas fisik. menghindari proses pengolahan makanan dengan menggoreng scr deep frying bisa diganti dengan kukus, rebus, tumis, panggang, bakar.
22:01 22/02/2021