[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Assallamuallaikum wrb.
Dok,saya ingin tau bagaimana cara diet dan bagaiman cara mengawaliny serta apa yng hrus dimkn ...pdhl saya sndri punya gerd...dn bagaiman cara menghitung kalaro trims
05:37 12/11/2018
Dian Laela Sari, S.Gz ahligizi
untuk kondisi gerd, diusahakan untuk makan teratur, tidak telat dan jenis makanan gizi seimbang. makan dengan porsi kecil namun sering. di batasi untuk makanan tinggi asam yg dapat memicu asam lambung, makanan pedas, makanan berbumbu" tajam.
20:45 25/01/2020