[Masalah Berat Badan]
Fakih Na Nay
Berat badan berlebihan pengen jadi ideal
12:47 19/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Kakak bisa menerapkan pedoman umum gizi seimbang.
21:59 22/02/2021