[Diet Kolesterol]
anonim
Bagaimana cara diet untuk yg punya kolesterol dan nafsu makan tinggi?
19:48 19/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bagi penderita hiperkolesterol harus membatasi asupan makanan yang tinggi kolesterol seperti udang, cumi, kuning telur, jeroan dan jenis makanan lainnya. Jananan atau cemilan bisa diganti dengan buah segar atau salad buat dan sayur.
12:07 03/02/2022