[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Selamat malam, saya ingin tanya.. Untuk diet aman pada penderita gastritis seperti apa ya?
20:34 19/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Biasakan makan scr teratur jangan telat. Makan dlm porsi kecil namun sering/berkali2. hindari makan pedas dan asam serta tidak meninbulkan gas.
21:58 22/02/2021