[Diet Maag (Gastritis)]
Indra Rahma Hardiana
Bagaimana menurunkan berat badan dari 59 kg sampai 50 kg dengan kondisi maag GERD?
06:43 20/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Mengurangi makanan berlemak dan makan makanan dalam porsi kecil namun sering/berkali2. Hindari kafein, alkohol, makanan masam
21:55 22/02/2021