[Lainnya......]
Muhammad Faris Yudistira
Dok, tolong atur makanan saya, saya susah mengatur makanan yg bagus dan sehat, seperti kalo sarapan itu bagus Ny makannan apa sampai malam, dan Snack itu bagus Ny apa
06:44 20/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk sarapan pagi yang baik bisa menggunakan buah potong dengan mayonaise ditambah dengan segelas susu. Untuk snack bisa kombinasikan dengan buah potong dengan telur rebus.
19:30 02/02/2022