[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya memiliki payudara dengan ukuran yg besar. Saya merasa sedikit terganggu dengan hal itu. Karena hal tersebut saya jadi menaikkan berat badan supaya mengimbangi bentuk payudara saya. Namun dengan semakin bertambahnya berat badan, ukuran payudara juga ikut bertambah. Sekarang saya ingin menurunkan berat badan saya, apakah ukuran payudara juga bisa ikut mengecil? Lalu bagaimana diet yang baik untuk menurunkan berat badan dan ukuran payudara ya dok?
08:13 20/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan dan menerapkan defisit kalori sedikit demi sedikit sesuai kemampuan, biasakan sarapan pagi dengan buah. Ganti cemilan harian dengan buah segar.
13:24 03/02/2022