[Masalah Berat Badan]
Uzdah Rizqiyah
Dok, saya mau tanya kenapa ya pipi saya tirus banget padahal BB saya 39 biasanya gak tirus loh pipi saya
09:27 20/02/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Uzdah Rizqiyah, terima kasih atas pertanyaannya. Sebelum membahas tentang pipi tirus, boleh tahu dulu kak tinggi badannya berapa? karena dengan berat badan 39 kg kita harus tahu dulu apakah berat badan itu sudah ideal atau belum. sehingga bisa melihat apakah ada kaitannya dengan pipi yang tirus tersebut. Semoga dapat membantu.
07:33 07/02/2022