[Diet Diabetes Mellitus]
aviel story
Ikan dan sayur apa saja yang bisa dikonsumsi penderita DM ?
14:03 20/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Untuk protein hewani : ayam tanpa kulit, ikan, putih telur, daging tanpa lemak. untuk sayuran : kangkung, gambas/oyong, ketikun, tomat, labu air, kembang kol, lobak, sawi, selada, seledri, terong
21:51 22/02/2021