[Masalah Berat Badan]
Avrilia rizka Nur H
Dok, apa yang harus ditambah ketika ingin menambah BB apakah karbo atau kalori? BB saya kurang ideal, tinggi saya 170cm BB saya 54, saya mau BB sekitar 58-59kg
17:34 20/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Untuk BB dan TB kakak sudah tergolong status gizi normal karena IMT nya 18,6. Jika ingin menambah saya sarankan menerapkan diet energi tinggi protein tinggi (ETPT).
21:48 22/02/2021