[Masalah Berat Badan]
Bertia Arum Dhani Zulaikha
Ini cara konsultasi langsung bagaimana ya
20:30 20/02/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak Bertia. Terima kasih sudah bertanya. Silahkan kakak sertakan Asal tempat tinggal kakak disini agar bisa kami rekomendasikan untuk menghubungi Ahli gizi terdekat. Terimakasih.
23:15 22/02/2021
Bertia Arum Dhani Zulaikha
Solo Jawa Tengah
11:34 26/02/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
terimakasih responnya kak, silahkan cantumkan contact person kakak agar nantinya akan dihubungi oleh ahli gizi terdekat. Terima kasih
13:52 26/02/2021