[Masalah Berat Badan]
rhyse meyyda
Bagaimana jika mau menurunkan BB dengan mudah enak dan tidak tersiksa ???
01:03 21/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Prinsipnya harus seimbang maksudnya kalori yang masuk ke dalam tubuh = kalori yang keluar dari tubuh, olahraga minimal 30mnit/hr jika tidak sempat boleh sekali dari bersih2 rumah, naik turun tangga, jalan kaki ke warung, dan yang paling sederhana bisa menerapkan "puasa"
21:44 22/02/2021