[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, makanan apa yang harus di jaga selama diet?
14:18 21/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Hindari bahan makanan tinggi lemak. Perhatikan cara pengolahannya juga, hindari menggoreng secara deep frying. lebih baik dikukus, dipanggang, direbus, ditumis.
21:41 22/02/2021