[Masalah Berat Badan]
eurike
untuk pekerja kantoran yang aktifitaa olahraganya hanya seminggu 2x.. sebaiknyaaa jumlah kalori per harinya berapa ya ...
20:10 27/12/2017
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Hallo there,
Untuk menghitung kebutuhan kalori perhari, lebih tepat jika disertakan berat badan,tinggi badan, usia, dan jenis kelamin. Tetapi secara umum, untuk usia produktif kebutuhan energinya sebesar 2600 - 2700 kalori (laki-laki) dan 2100 - 2200 kalori (perempuan).
Terima kasih,
Stay healthy! :)
22:32 27/12/2017