[Masalah Berat Badan]
Anggita Lesstari
Saya tarry umur 24tahun
Saya ada masalah berat badan
Saya sering diet bahkan pernah diet gm, ocd bahkan sekarang saya makan nasi merah. Saya olahraga 2 kali seminggu ( zumba ) tapi badan saya tak kunjung turun. Pernah turun 1 -2 kg tapi naik lagi. Bagaimana ya dok?
00:10 15/11/2018
Nila Dani Nardhiana,S.Gz ahligizi
baik, anda pernah diet gm, ocd berapa lama? 1minggu? 2minggu? 3minggu? diet yg baik itu dijalani secara terus menerus, bukan hanya beberapa waktu saja. anda makan nasi merah? nasi merah seberapa banyak? dengan lauk apa? percuma kalo anda makan nasi merah tapi lauknya mie, lauknya kentang, lauknya karbo juga, lauknya goreng"an, bertepung? olahraga 2kali dlm seminggu sudah berapa lama? 1minggu? 1bln? coba deh ubah pola pikir kamu, ubah pola pikir kamu, yg tadinya kamu berpikir diet buat berat badan turun, tapi skrg kamu berpikir kalo diet itu untuk hidup sehat saat ini dan nanti, dengan bonus berat badan turun dan lakuin dengan senang hati😁
21:51 27/01/2020