[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah tinggi 157 dengan bb 48 termasuk kategori ideal ?
21:23 21/02/2021
Aisyah Amalia Yustita, S. Gz ahligizi
Halo, Kak. Terimakasih telah bertanya di Dietducate. Untuk berat badan (BB) 48kg dan tinggi badan (TB) 157cm hasil perhitungan indeks massa tubuh (IMT) adalah 19,47 yang artinya termasuk kategori ideal. Terimakasih, semoga menjawab pertanyaannya 🙏🏻
21:53 21/02/2021