[Masalah Berat Badan]
anonim
Halooo, apakah disini ada yg seperti saya sudah diet, ngga makan nasi tapi bb ga turun2. Saya insecure sama bb saya soalnya saya mau nikah
22:35 21/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Tidak makan nasi belum tentu membuat BB turun. Bisa jadi dari bahan makanan yang masuk ke tubuh, kurangnya olahraga, nyemil yang masih kurang terkontrol.
21:34 22/02/2021