[Masalah Berat Badan]
astri fadilah
Assalamualaikum dok, saya ingin menurunkan berat badan saya dok, diet apa ya yang bagus? Saya memiliki tinggi badan 157 dan berat badan 80 dok
06:49 22/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. diet yang saya sarankan untuk kakak adalah diet rendah kalori. berdasarkan BB dan TB kakak tergolong pada status gizi obesitas (dengan IMT 32,46)
21:31 22/02/2021