[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara diet yang efektif dengan budget yang minim
06:52 22/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Kakak bisa menerapkan pedoman gizi seimbang yaitu : mengonsumsi aneka ragam pangan (mengonsumsi bahan pangan lokal dan yang mudah didapat asal jgn berlebihan porsinya), melakukan aktivitas fisik (olahraga atau bergerak seperti naik turun tangga atau jalan kaki), selalu memantau bb secara teratur dan jangan lupa untuk membiasakan perilaku hidup bersih seperti cuci tangan.
21:29 22/02/2021