[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat siang kak, mau tanya bagaimana mengatasi bb yg naik turus, padahal pengen program lost weight?
11:05 22/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Perlu diperhatijan asupan kalori yang masuk perhari. Konsumsi serat. Kurangi konsumsi gula, tepung, minyak dll. Serta olahraga minimal 30 menit/hari.
21:25 22/02/2021
anonim
untuk olahraga nya jenis apa kk? workout atau bisa yg lain seperti bersepeda, jalan kaki,?
16:42 24/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
semua yang kakak sebutkan boleh banget dilakukan kok kak. bahkan jika tidak sempat olahraga atau tidak punya waktu, bisa melakukan dengan cara sederhana seperti memasak, membersihkan rumah, naik turun tangga dan kegiatan gerak lainnya.
18:52 24/02/2021
anonim
oke kak terimakasih informasinya sangat membantu
07:03 27/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
sama-sama kak. sehat selalu yah 😊
08:16 27/02/2021