[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dokter gizi, mau tanya apakah penggunaan produk meal replacement itu efektif dalam program lost weight?
11:06 22/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Selama jumlah asupan energi dari penggunaan produk meal replacement dalam sehari tidak melebihi kebetuhan energi kita maka hal ini dapat diterapkan secara konsisten ditambah dengan olahraga secara teratur.
02:37 31/01/2022