[Diet Maag (Gastritis)]
Firzazira
Makanan yang diberikan untuk penderita asam lambung
14:23 22/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya pada Dietducate. Berikut ini beberapa bahan makanan yang dapat dikonsumsi untuk penderita lambung seperti yoghurt (hanya boleh diberikan saat pasien sedang berangsur sembuh), buah (salah satunya pisang), sayur, bubur/nasi. Hindaei makanan pedas, kafein, soda, makanan tinggi lemak
18:41 22/02/2021