[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo. BB saya 56.7 tinggi saya 157. Saya sedang menjalani program penurunan berat badan mengapa sekarang sulit turun dan terkadang berat badan naik.
20:18 22/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan dan menerapkan defisit kalori sedikit demi sedikit sesuai kemampuan, biasakan sarapan pagi dengan buah. Ganti cemilan harian dengan buah segar.
19:31 02/02/2022