[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Bu ingin bertanya, inovasi baru apa untuk pengolah ayam yang sehat dan rendah lemak ya Bu? Selain menggunakan air fryer
22:05 22/02/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo Kak Warta, terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Kakak bisa mengolahnya dengan cara diungkep, direbus, dipanggang, atau ditumis. Semoga membantu ya kak
14:39 15/03/2021