[Lainnya......]
Faris Santoso
Joyjus slim apakah aman?
23:34 22/02/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Faris,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
12:31 05/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Klaim bahwa obat herbal atau suplemen yang berbahan dasar alami tidak memiliki efek samping sebenarnya kurang tepat, karena umumnya belum ada penelitian yang menguji efektivitas dan efek samping obat-obatan ini. Respons tiap orang terhadap bahan yang ada pada obat diet herbal ini pun bisa berbeda.
12:31 05/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga Membantu 🙂
12:31 05/02/2022