[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Cara mengurangi BB berlebih, khususnya perut buncit
14:13 23/02/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak, terimakasih sudah bertanya di dietducate/ahligizi.id. Sebelum ingin menurunkan berat badan silahkan kakak menghitung kebutuhan energi kakak yang bisa dilakukan di kalkulator gizi yang ada di aplikasi atau web ini atau bisa saya bantu dengan melampirkan data berat badan, tinggi badan, usia, jenis kelamin, tingkat aktifitas agar dapat dilakukan planing berapa kebutuhan energi kakak dan berapa yang harus dikurangi. Menurunkan berat badan disarankan dilakukan dengan cara yang alami yaitu bisa dilakukan dengan keseimbangan energi negatif, konsumsi makanan dengan gizi seimbang, melakukan aktifitas fisik/olahraga. Lebih lengkapnya dapat kakak baca pada artikel di web ahligizi.id tentang penurunan berat badan secara alami. Masalah perut buncit juga bisa diatasi dengan langkah penurunan berat badan secara alami. Kami sarankan olahraga yang cocok dengan melibatkan otot perut untuk membakar lemak perut yang diharapkan memperbesar massa otot. Semoga jawaban kami bisa membantu. Terima kasih. Salam sehat.
16:52 23/02/2021