[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah makan pisang baik untum mengurangi berat bdn?
15:27 23/02/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Iya Kak > Karena Pisang merupakan salah satu buah yang tinggi serat dan rendah kalori. Buah ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, di antaranya dapat menurunkan berat badan, melancarkan pencernaan, mencegah tekanan darah tinggi, serta mencegah risiko penyakit jantung. Semoga membantu 🙂
18:48 23/02/2021