[Masalah Berat Badan]
Eulis Aida
Dok kalo diet yang cocok buat pekerja itu gimana bagusnya ?
Terus kalo olahraganya cuman sempet seminggu sekali efektif ga dok buat nurunin berat badan
10:19 15/11/2018
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
terimakasih pertanyaannya, diet cocok tetep diet gizi seimbang, perbanyak makan buah dan sayur usahakan membawa buah untuk cemilan di kantor, olahraga tetap bisa selepas pulang kantor min 3x seminggu @30 menit, kelola stres dengan baik ..saya yakin berat badan akan normal
19:37 26/01/2020