[Bayi & Balita]
nata syafir
Anak saya perempuan usia 18 bulan sudah 5 bulan berat badannya stuck di angka 9.1. anak saya jarang makan banyak, kadang tidak mau makan karbo sama sekali tapi lauk mau. Sampai sekarang masih asi terkadang minum uht sesekali. Bagaimana cara menaikkan nafsu makannya? Terima kasih
08:40 24/02/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai untuk menaikan nafsu langsung ditanyakan apa yg mau dimakan anaknya ya
Lakukan pendekatan lebih
Terimakasih
17:10 05/10/2021