[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, bagaimana caranya untuk menambah bb? Mau makan banyak pun serasa sama saja. BB stuck di 37-38. Padahal TB = 158 (perempuan)
03:52 16/11/2018
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. Berdasarkan perhitungan indeks masa tubuh, kakak termasuk dalam kategori kekurangan berat badan. Untuk mengatur pola makan yang harus diperhatikan adalah jumlah (porsi), jadwal (sehari makan berapa kali) dan jenis. Bisa jadi porsi banyak yang kakak konsumsi sebenarnya kurang bedasarkan kebutuhan kalori sehari. Makanan yang dikonsumsi baiknya seimbang jadi sesuai dengan kebutuhan kakak. Terima kasih
22:53 06/02/2020