[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa berat badan saya tetap Ndak baik2 padahal saya makan bnyak tpi BB masih belum bisa naik
23:05 24/02/2021
anonim
Minta tolong dok ya bantu beri solusi
23:07 24/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
09:45 05/02/2022