[Diet Maag (Gastritis)]
Fadhilaturrahmi
Apakah org yang sakit mag bisa diet?
12:02 26/02/2021
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
Hallo kak Fadhilaturahmi
terimakasih sudah bertanya di dietducate/ahligizi.id
saya akan menjawab pertanyaan yang diajukan
Yang harus diketahui, diet untuk menurunkan berat badan bukan berarti tidak makan atau mengurangi frekuensi makan. tetaplah makan dengan frekuensi yang sama yaitu makan pagi, snack siang, makan siang, snack sore, dan makan malam. tentunya dengan pemilihan bahan makanan yang tepat. perbanyaklah konsumsi bahan pangan yang mengandung serat tinggi dan protein tinggi. batasi mengkonsumsi makanan yang beraroma tajam atau pedas, batasi mengkonsumsi makanan yang di goreng, batasi mengkonsumsi makanan yang masam atau kecut.
sekian jawaban dari saya, semoga bermanfaat.
18:00 26/02/2021