[Masalah Berat Badan]
anonim
Rajin olahraga work out 30 menit tanpa defisit kalori apakah mampu menurunkan berat badan?
13:51 26/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Jika kita melakukan olahraga dan menghabiskan energi lebih banyak dari pada energi yang masuk melalui makanan maka seiring berjalannya waktu berat badan akan turun jika konsisten dalam jangka waktu tertentu seperti 30-90 hari.
09:47 05/02/2022