[Masalah Berat Badan]
Nita Aprilita
Halo dok. Bisakah dokter membantu saya membuat kan program nutrisi untuk diet saya ?
16:13 26/02/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ibu Nita Aprilita, sebelum saya memberikan contoh menu diet mohon informasikan dahulu untuk berat badan, usia, aktifitas saat ini serta ada atau tidaknya riwayat penyakit tertentu ya... Di tunggu konfirmasinya. 😊
18:28 12/10/2021