[Masalah Berat Badan]
Faridah Nur azizah
Selamat sore. Mau tanya bagaimana menurunkan berat badan dengan alami namun perkembangannya cepat. Dan bagaimana mengecilkan perut yang buncit bagi wanita
17:41 26/02/2021
Dimo Arestu Prananda ahligizi
Halo kak, sebelumnya terimakasih sudah konsultasi dan mempercayai kami untuk menjawab pertanyaan ini. Dalam proses asuhan gizi terstandard umumnya menyarankan penurunan berat badan 2kg dalam sebulan dimana harus menguranigi 500kkal per harinya atau setara dengan 3 centong nasi rice cooker kak. Selain itu kakak juga bisa berpedoman pada 'Pesan Gizi Seimbang' untuk mengetahui apa saja yang dianjurkan untuk menerapkan pola hidup sehat. Memang tidak instan kak, tetapi bagi klien/pasien yang ingin menerapkan diet yang sehat selain mengharapkan hasilnya yang baik juga menjalaninya juga senang dan tidak tertekan bukan?. Semangat kak Faridah untuk menerapkan pola hidup sehatnya!!!
14:52 06/03/2021