[Lainnya......]
anonim
Dok,mau diet ala Tya BB sy 67,tinggi bdn 155,tolong donk hitungan defisit kalorix,makasih dok
18:59 26/02/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk diet yang baik, sebenarnya bisa menerapkan pedoman gizi seimbang dan isi piringku. Diet defisit kalori pun harus sesuai dengan pedomannya dengan mengurangi 500-1000 kalori sehari sesuai dengan kebutuhan. Untuk mengetahui kebutuhan kalori, kami membutuhkan data jenis kelamin, usia, berat badan, dan tinggi badan. kakak bisa menggunakan aplikasi dietducate untuk menghitung kebutuhan kalorinya. semoga dapat membantu.
02:19 07/02/2022