[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo Dok, saya sedang program diet calori defisit.. apa boleh di sela sela jam makan, saya mengonsumsi putih telur 1 butir? Di jam 10, 14, 16, dan 20.. mohon infonya dok
21:25 26/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Dalam penerapan defisit kalori, penambahan selingan dengan putih telur boleh diterapkan untuk mencegah penyusutan masa otot.
19:34 02/02/2022