[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin konsultasi gizi secara online untuk menurunkan berat badan bagaimana caranya, karena situasi saat ini corona dan saya sedang tidak berdomisili di indonesia. Terimakasih.
13:54 27/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang kak. ada yang bisa dibantu?
14:23 27/02/2021