[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa sulit untuk menaikkan berat badan?
13:47 20/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
03:04 31/01/2022
anonim
jadi, saran makanan yang bisa meningkatkan massa otot sama sumber protein tu apa aja ya?
09:32 05/06/2023